Sala Satu Peserta Call Peper KTI Risna Amelia,S.Pd.,Gr Yang Lolos Seminar Nasional 2024

Uncategorized1715 Dilihat

Soppeng-LibasNews.com Sala satu peserta yang lolos dalam seminar call peper KTI yang di selenggarakan oleh Lembaga Pendidikan & Pelatihan kesejahteraan Sosial (LP2KS) Sabtu 20 April 2024 di Aula Kantor Gabungan Dinas Kabupaten Soppeng. Risna Amelia, S.Pd., Gr. Dia mengajar SD Negeri 85 Cacaleppeng kelurahan jennae kecamatan liliriaja kabupaten Soppeng.

Dalam kesempatan ini Risna Amelia,S.Pd.Gr ‘Bersyukur sekali bisa ikut seminar Call Paper KTI ini krn menambah wawasan tentang penulisan karya ilmiah yang benar, iya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Lembaga pendidikan & pelatihan Kesejahteraan Sosial (LP2KS) atas wadah yg diberikan kepada kami para guru untuk menuangkan hasil goresan tangan sendiri, yg dipandu dan dibimbing dalam pembuatannya.

Lanjut Risna , Menjadi salah satu finalis dalam Call Paper KTI ini merupakan hal yg sangat luar biasa bagi saya karena hasil KTI yg dibuat akan dibukukan secara gratis, dimana kita tahu bahwa dalam penerbitan buku ini membutuhkan biaya yang mahal, tp dengan bantuan dan wadah dari Lembaga Pendidikan & Pelatihan Kesejahteraan Sosial (LP2KS) membantu secara gratis kepada kami para guru.Itinya acara ini sangat luar biasa bagi kami para guru Sukses untuk Lembaga Pendidikan & Pelatihan Kesejahteraan Sosial(LP2KS)

Dari 74 peserta yang lolos iya memaparkan satu persatu hasil karya Ilmianya di hadapan para narasumber dalam bentuk pawer poin. Semoga bisa menjadi inspirasi dalam kemajuan Pendidikan dan Kebudayaan serta penilaian angka prestasi untuk Guru di Kabupaten Soppeng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *