A. Werdin: Reses DPRD Menyapa Warga Menjaring Aspirasi Menuju Usulan Program

Drs. H. A. Wedding, S. Hit. M. So Selalu ketua Komisi 2 dari dapil kecamatan lilirilau yang usung oleh partai Golkar melakukan Reses sebanyak 5 titik Salah satunya dikelurahan Ujung kexamatan lilirilau.

Pelaksanaan Reses dilakasanakan dari tinggal 26 November 2020 Di Dapil kecamatan Lilirilau Dengan 5 titik.

Dalam kegiatan Reses yang diaksanakan Di Kelurahan Ujung kecamatan Lilirilau disampaikan bahwa tujuan pelaksanaan Reses ini adalah untuk menyerap aspirasi masyarakat Dan mendapatkan informasi tentang Permasalahan yang Ada dilapangan terutama yang berkaitan dengan tugas-tugas dibidang Komisi 2. Tutur A Werdin.

Lanjut disampaikan juga bahwa kemitraan dgn SKPD Dengan Komisi 2 Antara lain, Dinas PUPR, Dinas Pertanian Tanaman Pangan, Holtikultura Dan perkebunan, Dinas Kerbersihan dan Lingkungan Hidup, Dinas Perhubungan, tenaga Kerja, Transmigrasi dan Perijinan Dan Dinas Peternakan dan Perikanan serta Dinas Perdagangan dan Perindustrian.

Beberapa usulan dari masyarakat yang disampaikan langaung oleh masyarakat Dan tampung sebagai pengajuan usulan untuk menjadi program.

Adapun usulan-usulan tersebut sebagai verily : 1. Pengaspalan dari Calio ke kampung Luppang sepanjang 3km. 2. Pengerukkan Sungai yang menghubungkankelurahan Ujung Dan Desa Proto 2,5km.3 Pembuatan bendungan Mini Di Tanjongnge Dan beberapa titik Pembuatan umur bot.

A. Werdin dalan kegiatan Reses tersebut menyampaikan bahwa kami akan memperjuangkan menjadi usulan Namun tentu Melalui prosedur Dan ketersediaan anggaran serta menjadi menjadi rencana kerja prioritas Pemda melalui Dinas terkait.

Untuk itu Diharapkan usulan itu dapat menjadi skala proritas pada musrembang Dan usulan dari kelompok tani melalui proposal.

Acara klimaks reses memberian Bantu bibit Tanaman produktif sebanyak 1.200 batang jenis durian, rambutan, pala dan manggis, bantuan bibit tersebut berasal dari kegiatan Kementerian LHK (BPDASHL Jebeberang Saddang) melalui KPH soppeng.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *