Dibalik Kesuksesan Dinsos Soppeng Ada Tangan Bijak

Libasnews.com-soppeng. Keberhasilan suatu lembaga tentu tidak terlepas dari balik meja, penentu kebijakan maupun pelaksana teknisnya.

Sejak bergulirnya pendemi Di Indonesia, Dan impasnya ke kota kabupaten tidak lupuk juga Kabupaten Soppeng pada awal maret 2020 menderah kasus Demi kasus.

Berbagai upaya dilakukan dalam penanggulangan pendemi covid 19 dibawah nahkoda H.A Kaswadi Razak, SE.

Akibat dari pendemi yang menerjang kabupaten Soppeng diawal maret, Bukan saja sektor kesehatan Tapi efeknya menjalar ke sektor Ekonomi, Akibat pembatasan aktifitas yang di lakukan oleh pemerintah dalam Hal memutus mata rantai covid.

Kadis Dinas sosial kabupaten soppeng A. Sumangerukka,SE,S.Sos,M.Si dikompormasi Libasnews.com kamis 19/11/20 mengatakan bahwa pemerintah kabupaten Soppeng Terus berupaya membantu masyarakat yang terdampak Pendemi Covid 19 Dengan berbagai program bantuan Melalui Dana APBN, Dinsos propinsi Dan APBN kementerian Sosial RI.

Dibalik Kesuksesan penyaluran bantuan tersebut tidak terlepas dari badan perencanaan. Ada sosok yang meluangkan waktu Dan mencurahkan tenaga serta pikirannya untuk Kesuksesan tersebut. Sebut Ada Kadis sebagai motor pengerak, Ada Sekertaris Endang Sudani sebagai komuniketer dalam penyampaian Dan penyambung.

Sementara itu, tentu tak Kalah pentingnya bidang perencanaan, Ada Amran, SE Selaku tenaga teknis kasubag perencanaan pelaporan ruangan, tentu kita tidak bisa tampikkan peran bidang perencanaan Karena dari sini lahir teknis penyaluran tersebut, Sehingga jejaring sosial berjalan. (slm)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *